Tahun baruan di Bangkok.? Yes or No.?






Happy New Year guuuuuuyyyssss......!!!
Wooo-hoooooo....!!! 🎉🎉🎉

Do you always feel so excited about new year like me.?
But then do nothing about the resolutions like me.?? LOL.


Anyway,,
Alhamdulillah rejeki banget dikasi jadwal terbang ke Bangkok buat tahun baruan sama Tuhan. Inget ya, yang kasi Tuhan, bukan kantor. Phew.
Gue pikir gue bakal tahun baruan di Jakarta. But then, tanggal 31 di revise terbang ke Bangkok dengan rute :
05.20 Jakarta - Balikpapan 
10.20 Balikpapan - Jakarta 
12.50 Jakarta - Bangkok (landing jam 16.20)
Daaaann,, malam sebelum kerja gabisa tidur samsek. Yaa, whatever lah ya.
Dan finally decided untuk tetep kekeuh harus go out and get some new year vibes around Bangkok instead of "bayar utang tidur".
So, selama perjalanan ke hotel tidur. Sampe hotel beres-beres langsung tidur. Bangun jam setengah 10 malem, langsung mandi beres-beres ciao ke Central World Mall di Bangkok. Abis itu balik sampe hotel jam setengah 2 pagi terus tidur, bangun 3.30 pagi siap-siap kerja lagi. Duh.

Keputusan untuk tahun baruan di Central World Mall dibuat setelah gue nge-Google dan emang It's One of the biggest new year's eve celebration spots in Bangkok, dan yang paling deket dari hotel ya cuma ini. So ya..
Nyampe sana emang udah crowded banget, sampe-sampe jalan utama sekitar Mall nya sengaja ditutup buat kendaraan. Jadi cuma buat pejalan kaki doang yang emang pada mau ngerayain tahun baru di Central World Mall ini.
Dan untungnya kita masih bisa dapetin spot yang rada deket panggung utama yang kita tau bakal dapet view bagus buat liat fireworks nya.

Aaaanndd,, finally it's New Year....!!! 🎉🎉🎉









Despite of the pretty pictures though,
sebagai orang Indonesia yang kebiasaan kembang apinya lama, bahkan pesta kembang api (read: PKA) pake pemanasan dan pendinginan. Gue dan temen-temen pada melongo dulu ya kan di beberapa menit awal tu kembang api mulai. Dan terus ketika kita mulai sadar dan mikir buat foto dengan background si kembang apinya,,,,,,

Eng.. Ing.. Eng...

Kembang apinya udah abis.!
Makasih loh Bangkok.! Phfftt.!!
Setelah gue cek camera roll, cuma 3 menit boookkk durasinya. In which,, ini salah satu spot tahun baruan terbesar di Bangkok. Seriously.??? 3 minutes.??
Di Indonesia aja PKA yang bukan di main spots, at least durasinya 5 menit. Kalo di spot-spot utama kayak ancol, monas, etc. Bisa 15 sampe 30 menit durasinya.
Ini.?? Cuma 3 menit.?
Makasih loh.!

Tapi tetep disyukuri aja sih. Secara gue datang kesini Free, nonton kembang apinya Free. Nikmat mana lagi yang kau dustakan.?
At least Udah pernah ngerasain tahun baruan di Bangkok lah yaa...
Tapi for reference, kalo sampe gue atau sodara atau temen atau loe-loe pada yang baca ini ada rencana mau liburan Tahun baru 2019 yang ada PKA nya, Bangkok isn't a place that I would recommend to you guys. For sure.!

Anyway, Happy New Year lagiiii...!!
Wishing 2018 is going to be a better year in everything for all of us.! 😉 

Ciao.! 🙋

Komentar

Postingan Populer